Sabtu, 01 September 2018

Ronaldo Tetap Favoritkan Madrid, Dan Inter Balik Ke Liga Champions

Berita Bola Terbaru - Ronaldo Luis Nazario de Lima senang Inter Milan balik ke Liga Champions. Tetapi salah satunya legenda sepakbola itu masih memfavoritkan Real Madrid menjadi juara.

Ronaldo Tetap Favoritkan Madrid, Dan Inter Balik Ke Liga Champions
Ronaldo Tetap Favoritkan Madrid, Dan Inter Balik Ke Liga Champions
Dalam karirnya bersepakbola, Ronaldo memang sempat membela ke-2 club itu. Ia di Inter pada 1997-2002 lantas ke Madrid periode 2002-2007. 

Musim ini, Inter kembali tampil di Liga Champions. Terakhir kali Nerazzurri mengerjakannya ialah pada musim 2011/2012 saat dikandaskan Bayer Leverkusen di 16 besar.

" Mereka (Inter) tetap berada di hatiku, meskipun terakhir saya jarang memonitor mereka serta tidak banyak bicara dengan (bekas pemilik Inter Massimo) Moratti, " kata Ronaldo seperti diambil Omnisport.

" Mereka telah balik ke Liga Champions serta itu adalah satu berita bagus. Mereka kembali ada di deretan tim-tim terunggul, yang memang tempat mereka semestinya, " katanya dan ini mendapatkan posisi Pelatih Persebaya yang juga memantau terus mengenai berita tersebut.

Namun, bekas pesepakbola yang sekarang berumur 41 tahun itu masih jagokan Real Madrid menjadi kampiun di Liga Champions meskipun kepergian Cristiano Ronaldo akan membuat usaha juara Si Putih menjadi tidak gampang.

" Saya sangat terikat pada Real. Bahkan juga sebelum Ronaldo hadir, Real telah kuat serta tetap akan demikian tiada dianya. Mereka masih tetap favorite memenangkan Liga Champions, " katanya.

" Dari lima musim paling akhir, mereka telah memenangkan empat salah satunya. Tetapi tidak ada Ronaldo akan memberi rintangan yang berlainan, " papar Ronaldo dari Brasil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...