Selasa, 28 Agustus 2018

Djadjang Kini Resmi Menjadi Pelatih Persebaya Dan Di Duetkan Bersama Bejo

Berita Bola Terbaru - Persebaya Surabaya sah menggandeng Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menjadi pelatih baru, Sabtu (25/8/2018). Djanur diduetkan dengan Bejo Sugiantoro sebagai caretaker seperginya Pelatih Angel Alfredo Vera.

Djadjang Kini Resmi Menjadi Pelatih Persebaya Dan Di Duetkan Bersama Bejo
Djadjang Kini Resmi Menjadi Pelatih Persebaya Dan Di Duetkan Bersama Bejo
Menurut Manajer Persebaya Candra Wahyudi, terpilihnya Djanur karena sarat pengalaman di liga domestik bersama dengan club besar. Pria asal Majalengka itu membawa Persib Bandung juara Indoensia Super League (ISL) 2014 serta membawa PSMS Medan promo ke Liga 1. 

" Pelatih yang melamar ke Persebaya banyak, tetapi kami pilih Djanur karena memiliki pengalaman mengatasi team besar Tanah Air, " kata Candra dikutip situs sah Persebaya.

Pekerjaan berat menunggu Djanur di paruh ke-2 Liga 2018 ini. Sekarang ini Bajul Ijo -julukan Persebaya- tengah berjuang melakukan perbaikan tempat di klassemen sesaat liga. Persebaya tercecer di rangking 13 dengan 25 point. Raphael Maitimo dkk cuma unggul 4 point dari rangking 16 (PS TIRA) penghuni paling akhir zone degradasi.

" Saya suka dengan Permainan Terbaru Di Indonesia dan juga saya suka dapat masuk dengan Persebaya. Kelak, Bejo Sugiantoro akan banyak menolong. Mudah-mudahan kami dapat membawa Persebaya mencapai hasil optimal, " papar Djadjang.

Dalam kesempatan ini juga di manfaatkan oleh para penjudi online dalam mendapatkan hasil di Permainan Online Terbaru yang akan di liris oleh pemain yang didalam naungan pak Djadjang sebagai menjadi pendidik dari sebuah tim sepak bola.

Menjadi pelatih kepala, Djadjang yang berlisensi A AFC diinginkan dapat selekasnya menyatu dengan Bejo yang sukses membawa Persebaya melalui waktu transisi saat perginya Angel Alfredo Vera. Di dua pertandingan sebagia caretaker, Bejo menaklukkan Persela Lamongan 3-1, serta kalah dari Barito Putera 2-3.

Kabar berita ini berbeda dengan tim sebelah yaitu dari tim lawan Arema diamna saat ini tim pelatih Milan Petrovic Ingin Jual Pemain yang hebat kepada aropa untuk di jadikan pemain yang handal dan juga bisa berkembang di luar negeri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...