Minggu, 16 September 2018

3 Pemain Bintang Ini Terlalu Cepat Tinggalkan Eropa

Berita Bola Terbaru - Pemain bintang dipercaya pilih Eropa menjadi arah untuk bermain di sepak bola profesional. Bagaimanapun, level permainan sepak bola di Eropa tambah tinggi dibanding belahan dunia yang lain.

Namun, dalam beberapa waktu paling akhir, pertandingan Eropa bukan jadi hanya satu daya tarik untuk beberapa pemain. Tiongkok serta Amerika Serikat juga mulai jadi arah dari beberapa pemain hebat.
3 Pemain Bintang Ini Terlalu Cepat Tinggalkan Eropa
Untuk memukau pemain berkualitas, umumnya liga-liga diluar Eropa tawarkan upah yang lumayan besar. Mengakibatkan, beberapa pemain tergiur dengan hal itu serta ikhlas tinggalkan Eropa pada umur yang masih tetap produktif.

Walau sebenarnya, jika ingin bertahan di Eropa, beberapa pemain bintang ini masih tetap dapat sukses bersama dengan club besar. Akan tetapi club Asia, utamanya Tiongkok, dapat merayu mereka untuk tinggalkan Eropa bertambah cepat.

Di bawah ini tiga pemain bintang yang sangat cepat tinggalkan Eropa seperti dikutip dari Sportskeeda.

1. Oscar


Oscar masuk dengan Chelsea pada 2012 sesudah The Blues memenangkan Liga Champions untuk kali pertamanya. Dia adalah sisi terpenting dari Chelsea waktu mencapai Premier League serta Liga Europa.
Akan tetapi, pemain Brasil itu kesusahan membuat efek dibawah Antonio Conte di Chelsea. Dia lalu akan memutus geser ke Shanghai SIPG pada Januari 2017 dengan cost 60 juta euro.
Bersama dengan Shanghai SIPG, Oscar juga jadi pemain andalan serta dapat memberikan 13 gol dan 18 assist dalam 29 tampilan pada musim 2018.
Di usianya yang masih tetap belia, Oscar masih tetap dapat tampil untuk club Liga Inggris yang lain seperti Manchester United (MU) atau Tottenham Hotspur. Akan tetapi Oscar nyatanya masih tetap kerasan main di Liga Tiongkok, benar-benar disayangkan.

2.Sebastian Giovinco


Giovinco muncul dari akademi Juventus. Akan tetapi, dia tidak dapat memperoleh tempat reguler disana hingga mesti tinggalkan Turin.
Giovinco lalu geser ke Toronto FC pada 2015 serta jadi salah satunya pemain terunggul di MLS. Dia telah cetak 65 gol dalam 108 laga di liga.
Pemain Italia itu mungkin tidak miliki banyak peluang untuk bermain di Juventus. Akan tetapi, dia masih tetap begitu patut untuk bermain di salah satunya club papan atas Eropa.

3. Yannick Carrasco


Carrasco ialah salah satunya pemain yang baru saja ini tinggalkan Eropa untuk geser ke Tiongkok. Pemain Belgia itu rasakan keberhasilan bersama dengan Atletico Madrid sebelumnya setelah muncul bersama dengan AS Monaco.
Carrasco geser ke Atletico dengan cost sebesar 22 juta pada tahun 2015. Dia mencapai keberhasilan di ibu kota Spanyol, termasuk juga cetak gol di final Liga Champions menantang Real Madrid pada 2016.
Pemain berumur 25 tahun itu juga jadi sisi dari scuad Belgia yang mencapai juara ke-3 di Piala Dunia musim panas ini. Carrasco geser ke Tiongkok pada Februari tahun ini dengan masuk dengan Dalian Yifang, bersama dengan rekanan setimnya di Atletico, Nicolas Gaitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...