Selasa, 11 September 2018

Juventus Tunda Perekrutan Paul Pogba

Berita Bola TerbaruJuara Serie A, Juventus beritanya akan memutus untuk tunda gagasan penerimaan Paul Pogba di bulan Januari yang akan datang. Sang gelandang beritanya akan coba dipulangkan ke Turin pada musim panas tahun kedepan.

Pogba sendiri seringkali diisukan akan geser dari Manchester United pada musim panas ini. Sang gelandang beritanya mempunyai keretakan jalinan dengan Jose Mourinho hingga membuatnya tidak betah ada di Old Trafford.
Juventus Tunda Perekrutan Paul Pogba
Juventus Tunda Perekrutan Paul Pogba

Salah satunya club yang diisukan bisa menjadi pelabuhan karier Pogba selanjutnya ialah Juventus. Juara Serie A itu beritanya ingin menghadirkan kembali sang gelandang pada bulan Januari tempo hari.

Akan tetapi dikutip Tuttosport, Juventus akan memutus untuk tunda penerimaan Pogba di bulan Januari yang akan datang. Mereka beritanya akan kembali menguber tanda-tangan Pogba pada musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Persetujuan Damai
Menurut laporan itu, argumen utama kenapa Juve tunda penerimaan Pogba ialah ada persetujuan damai sang pemain serta Jose Mourinho.

Sebelum interval internasional tempo hari, ke-2 pihak bicara empat mata. Mereka akan memutus untuk membuat persetujuan damai untuk mengawasi kondusifitas didalam team.

Salah satunya dampak dari persetujuan damai itu ialah Pogba setuju akan tidak beralih club di bulan Januari, dimana semua perbincangan tentang waktu depannya baru ia tanggapi pada musim panas tahun kedepan.

Harga Turun
Argumen selanjutnya kenapa Juventus akan memutus untuk tunda penerimaan Pogba karena mereka mengharap harga sang pemain turut turun.

Seperti yang telah didapati, Manchester United membayar cukuplah mahal untuk beli Pogba dari Turin di tahun 2016 yang lalu. Mereka memecahkan rekor transfer dunia saat itu dengan menebus sang pemain seharga 89 juta pounds.

Bila Juventus ingin menghadirkan Pogba di bulan Januari, mereka terancam mesti membayar diatas 100 juta pounds untuk sang gelandang. Karena itu mereka mengharap tahun kedepan harga Pogba dapat turun.

Tidak Sendirian
Juventus bukan hanya satu club yang akan membidik layanan Pogba. Club asal Spanyol, Barcelona juga diberitakan mendambakan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...