Minggu, 16 September 2018

Luis Enrique Tampik Rumor Bermasalah Dengan Ramos

Berita Bola Terbaru - Jadi kapten tim nasional Spanyol dengan status menjadi legenda Barcelona peluang akan mengakibatkan Luis Enrique alami permasalahan dengan beberapa pemain Real Madrid. Akan tetapi, Luis Enrique menyampaikan tidak memiliki masalah dengan siapapu, termasuk juga Sergio Ramos.

Luis Enrique diambil menjadi pelatih baru tim nasional Spanyol menukar Fernando Hierro yang akan memutus mengundurkan diri. Hierro mengundurkan diri karea ia tidak bisa mengantar tim nasional Spanyol lebih jauh di Piala Dunia 2018.
Luis Enrique Tampik Rumor Bermasalah Dengan Ramos
Selama di Piala Dunia, Spanyol memberikan keyakinan penuh pada Sergio Ramos sebagai kapten. Serta menjadi pemain bintang Real Madris dipercayai oleh sebagian orang bisa menjadi permasalahan buat Enrique.

Ada peluang Ramos akan tidak jadi kapten Spanyol sesudah Enriqe ada. Tapi rumor itu ditampik oleh Luis Enrique.

“Saya tidak mempunyai permasalahan dengan pemain mana saja, sejauh yang saya ketahui. Tidak ada permasalahan dengan Ramos, saya tidak bicara dengannya sebab saya mesti menyesuaikan diri sesuai dengan peranan,” kata Enrique.

“Kapten team ialah orang yang sudah mainkan laga sangat banyak, itu yang saya mengerti dari tim nasional. Perasaan hormat yang penuh pada pemain itu,” dia memberikan.

Enrique juga menyampaikan berkaitan penentuan pemainnya untuk arena internasional setelah itu. Dia juga menjelaskan dianya lebih mengutamakan daftar yang dimilikinya saat ini.

“Daftar pertama saya berisi 70 pemain,” kata Enrique.

“Saya ingin memberi daftar pertama saya sebab akan tetap ada surprise. Kami akan melakukan waktu yang menyenangkan, lihat saja,” ujarnya.

Sebelum dengan sah jadi pelatih Spanyol, Enrique sudah sempat jadi pelatih Barcelona selama tiga musim, mulai tahun 2014 sampai 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...