Selasa, 18 September 2018

Komentar Pedas Vidal buat Real Madrid Apabila VAR Diperlukan di Liga Champions

Berita Bola Terbaru - Matchday 1 Liga Champions Eropa minggu ini telah bergulir. Pertandingan -laga pada babak group ini akan berjalan menarik sejalan pertemuan klub-klub idola juara di antara mereka. Gossip pemanfaatan VAR juga kembali menggema.

Video Assistant Referees (VAR) merupakan technologi video lagi untuk memberi pemberian visual pada Wasit dalam memastikan serta akan memutus satu kejadian terpenting dalam kompetisi.

VAR telah ditempatkan ketika Piala Dunia Rusia 2018. Bahkan juga dalam persaingan Liga Serie A serta Bundesliga Jerman, sudah menempatkan technologi VAR.
Komentar Pedas Vidal buat Real Madrid Apabila VAR Diperlukan di Liga Champions
Beberapa saat ini ada gossip tersebar yang menuturkan kalau UEFA tengah perhitungkan aplikasi technologi video lagi untuk diperlukan di arena persaingan Liga Champions.

Khususnya menerapkannya mulai babak yang begitu penting ialah perempat-final, semi final sampai sesi final.

Gossip itu juga diterima banyak pihak dengan positif, diantaranya merupakan Arturo Vidal gelandang anyar Barcelona yang baru-baru ini ditransfer dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berumur 31 tahun itu bahkan juga meyakini kalau VAR telah ditempatkan sejak dahulu jadi technologi itu akan mereduksi banyaknya trofi Liga Champions Real Madrid tdk sekitar yang mereka punya saat ini bahkan juga ada yang akan berganti ke eks klubnya, Bayern Munich yang kerapkali dirugikan oleh ketentuan wasit dalam arena itu.

" Dengan VAR, Bayern harusnya memperoleh dua trofi penambahan di Liga Champions. Sesaat, banyaknya yang sama menyusut dari Real Madrid. Titel idola saya merupakan Liga Champions. Saya jelas kalau Barcelona sempat memenanginya sekian kali.
Tetapi, saya juga ingin menjuarainya. Saya ingin menyapu bersih titel musim ini, "

Komentar pedas Vidal ini jadi perhatian mengingat sebelum ganti ke Barcelona, Madrid sempat menawarkannya masuk tetapi waktu itu dianya sendiri menampik serta lebih pilih club dari Catalan itu.

Vidal sendiri terakhir telah diketahui menjadi anti-Madrid, sejalan banyak komentar pedasnya untuk Los Blancos yang kedua kalinya menghalau Bayern dengan kontroversial dari Liga Champions dalam tiga musim paling akhir.

VAR memang banyak membantu wasit untuk memberi keringanan bikin ketentuan yang adil serta di terima dua pihak yang tengah berlaga. VAR telah kita lihat di Piala Dunia Rusia, begitu menopang ketentuan yang pas yang patut di terima oleh satu Team.

Benarkah Real Madrid akan dirugikan karena ada technologi VAR ini dalam arena Liga Champions seperti pembicaraan Arturo Vidal itu? Tentunya jawabannya tdk simpel.

Faktanya VAR bukan merugikan pihak mana saja, malah memberi perasaan aman buat banyak pemain untuk bertanding seoptimal mungkin membela team tak perlu menaruh prasangaka yang bukan-bukan pada wasit.

Bagaimana menurut Anda, setujukah VAR ditempatkan di Liga Champions tahun ini? Ditunggu-tunggu komentarnya. Salam sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...