Minggu, 09 September 2018

Pemain Pengoleksi Pertandingan Terbanyak Di Dunia

Berita Bola Terbaru  - Pemain memiliki loabel veteran tidak tetap sama dengan umur. Hal tersebut yang laku di sepak bola, karena ada aspek lainnya, yaitu jumlahnya bermain. Pada Premier League 2018-2019, muncul jejeran beberapa pemain senior yang mempunyai jam terbang tinggi.

Pemain Pengoleksi Pertandingan Terbanyak Di Dunia
Pemain Pengoleksi Pertandingan Terbanyak Di Dunia
Pemain berkategori 'senior' di pentas Premiership musim ini masih tetap memegang kendali. Sekurang-kurangnya, mereka dapat jadi penular spirit buat beberapa pemain muda. Kehadiran beberapa pemain 'uzur' dari bagian umur, masih tetap diperlukan. 

Manajer Everton, Marco Silva mengaku, figur seperti Leighton Baines, Phil Jagielka sampai Theo Walcott, dapat memberikan ketenangan, terpenting saat timnya tertekan.

" Mereka dapat memberikan banyak jalan keluar, walau dari tepi lapangan. Diluar itu, anak-anak muda dapat memperoleh banyak pelajaran bagaimana bermain menjadi team di pentas seketat Premier League, " jelas Silva.

Di bawah ini 5 pemain yang mempunyai jumlahnya laga paling banyak di panggung Premier League :
1. Jermain Defoe (493 laga) 

Bomber yang sekarang berbaju AFC Bournemouth itu telah berpengalaman di arena Premiership. Ia sangat senior dalam soal jumlahnya pertandingan, yaitu 493 laga.

Defoe termasuk menjadi satu diantara penyerang yang sangat konstan pada masa moderen. Ia telah mengoleksi hampir 200 gol di semua pertandingan plus 5 team berlainan di pentas Premier League.

Sekarang, Defoe tengah menguber catatan spesial yang akan masuk dalam deretan histori, yaitu 500 tampilan. Angka yang tidak susah, karena ia tinggal tersisa tujuh pertandingan saja. Walau tidak tetap jadi starter di Bournemouth, Defoe miliki kemampuan tetap bermain dari bangku cadangan.

Selama karir di pertandingan kasta paling tinggi se-Inggris Raya itu, Defoe alami waktu keemasan pada medio tahun 2000-an. Saat itu, ia jadi sisi dari kemampuan baru bersama dengan Tottenham Hotspur.

2. James Milner (489 laga) 

Berkelanjutan, dapat bermain di semua ruang serta miliki fisik yang oke. Itu deskripsi sekilas mengenai figur James Milner. Bersama dengan Liverpool, ia seakan tidak tergantikan walau telah senior.

Keadaan fisik yang berkelanjutan, plus potensi bermain menjadi pemain bertahan atau gelandang, yang sama baik, membuatnya tidak kehilangan tempat. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tetap memberikan ruangan kreasi baginya.

Hadir ke Anfield pada Januari 2015 dari Manchester City, ia jadi persona terpenting. Klopp tidak enggan memberikannya tanggung jawab menjadi pemimpin di ruang tengah bersama dengan Jordan Henderson.

Gelandang, sayap serta bek kiri, ialah tempat yang telah serta masih tetap dimainkan James Milner. Ia jadi satu diantara figur kunci saat Liverpool tampil impresif di pentas Liga Champions musim kemarin.

Selama karir di pentas Premierhsip, James Milner sempat berbaju Aston Villa, Leeds United, Newcastle sampai Manchester City pada 2010. Saat berbaju The Citizens, Milner mencapai dua trofi Premier League, dalam rentang keseluruhan lima musim.

Sekarang, Milner telah mengoleksi lebih dari 100 pertandingan bersama dengan Liverpool semenjak Januari 2015. Sekarang, Milner tengah menuju milestone, yaitu perolehan 500 laga di pentas Premier League.

3. Petr Cech (440 laga) 

Petr Cech ialah satu diantara penjaga gawang senior yang masih tetap tersebar di pentas Premier League. Banyak pihak memandang, kunci dari semua kekuatannya saat ini ialah ketekunan.

Penjaga gawang berkebangsaan Ceska itu mempunyai kesetaraan dengan Gigi Buffon serta Oliver Kahn, yang memang pintar bermain berkelanjutan selama karir. Cech jadi satu diantara penjaga gawang yang dapat mencatat 250 clean sheets bersama dengan Chelsea.

Pada umur 36 tahun, Cech geser ke Arsenal, persisnya pada medio tahun 2015. Keseluruhan, ia telah melalui 440 laga bersama dengan Arsenal serta Chelsea.

4. Leighton Baines (410 laga) 

Bek kiri ini mempunyai daya jelajah yang tidak alami penurunan walau telah termasuk 'berusia'. Kekuatannya dalam menyisir bagian kanan pertahanan lawan masih tetap oke, begitupun umpan silang atau eksekusi sepakan bebas.

Perform konstan selama karir, terpenting dalam melayani beberapa pemain lainnya, membuat Baines terdaftar menjadi bek dengan jumlahnya assists paling banyak di pentas Premier League.

Nama Baines muncul pertama kali bersama dengan team muda Wigan Athletic. Sesudah lima musim disana, lebih dari 80 laga, ia geser ke Everton. Bersama dengan The Toffees, Baines melalui 330 laga.

5. Aaron Lennon (360 laga) 

Dribel serta penetrasi jadi sisi sangat menonjol, sekaligus juga jadi keunikan Aaron Lennon selama karir. Nama Lennon tidak dapat terpisahkan dari tiga club berlainan, dengan koleksi lebih dari 50 gol.

Lennon termasuk bermain berkelanjutan, tidak cuma bersama dengan Burnley, tetapi juga saat berbaju Tottenham Hotspur serta Everton. Alumni team junior Leeds United ini jadi satu diantara winger subur.

Lennon memerankan 38 laga bersama dengan Leeds United, lantas geser ke Tottenham Hotspur dengan 300 laga. Lennon geser ke Everton pada 2015, serta bermain dalam 40 laga.

Sekarang, Lennon mempunyai kans jadi satu diantara pemain termuda yang dapat meniti 500 laga. Maklum, sekarang ini Lennon masih tetap berumur 31 tahun dengan koleksi 360 partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...