Kamis, 13 September 2018

Berwarna Pink, Ini Dia Jersey Ketiga Barcelona Musim 2018/2019

Berita Bola Terbaru - Barcelona merilis jersey ketiga untuk musim 2018/2019. Seragam ketiga Barca kali ini berwarna merah muda.
Berwarna Pink, Ini Dia Jersey Ketiga Barcelona Musim 2018/2019
Pada Rabu (12/9/2018), Barca secara resmi memperkenalkan jersey ketiga mereka musim ini. Kaus Barca kali ini memakai merah muda dengan nuanasa sedikit pucat sebagai warna utamanya.

Di bagian depan kaus, terdapat sebuah garis berwarna merah gelap yang menyilang dari bahu kiri ke bagian kanan bawah. Desain ini terinspirasi dari salah satu jalanan terkemuka di Catalan, Avinguda Diagonal.

Grafis di sekitar garis tersebut juga berwarna merah. Pola yang digunakan didasarkan pada salah satu distrik terkenal di Barcelona, Eixample, saat dilihat dari atas.

Untuk jersey kandang, Barca menggunakan desain tradisional dengan 10 garis vertikal dengan warna kebesaran Barca. Sementara untuk jersey tandang, Barca memilih warna kuning sebagai penghormatan untuk seragam yang digunakan di musim 2005/2006 saat mereka menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...