Jumat, 14 September 2018

Modric Bilang kepada Temannya Ingin Pergi dari Madrid

Berita Bola Terbaru - Pemain Real Madrid, Luka Modric, sering diberitakan akan geser dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Club yang dirumorkan menjadi pelabuhan baru Modric setelah itu adalah Inter Milan. Namun, berita itu tidak jadi kenyataaan di bursa transfer musim panas 2018.
Modric Bilang kepada Temannya Ingin Pergi dari Madrid
Seperti yang diberitakan Calciomercato, Rabu (12/9/2018), walau tidak berhasil geser tapi Modric diberitakan sudah menceritakan pada rekan dekatnya jika ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Hal tersebut pasti membuat Inter kembali semangat untuk memberikan penawaran pada Madrid untuk memperoleh layanan Modric.

Inter memang jadi team yang sangat berhasrat untuk memperoleh tanda-tangan Modric sebab pemain dari Kroasia itu juga ingin mengenakan seragam La Beneamata –julukan Inter. Namun, Presiden Madrid yaitu Florentino Perez menghambat kepindahan itu berlangsung pada bursa transfer musim panas 2018.

Bahkan juga, Perez dengan terang-terangan menampik penawaran Inter yang dia anggap cuma bermain-main dalam usaha menghadirkan Modric. Lepas dari itu, aksi Perez yang menghambat Modric untuk pergi adalah langkah yang pas.

Masalahnya Modric sudah jadi motor permainan Madrid semenjak dihadirkan pada 2012 sampai sekarang ini. Kehilangan figur sepenting itu pada bursa transfer musim panas 2018 pasti tidak dinginkan Perez.

Ditambah lagi, Madrid juga sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang pilih pergi ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Jika Modric juga pergi kurun waktu bersisihan karena itu Madrid diperkirakan akan alami kerugian yang sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...