Sabtu, 08 September 2018

Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak

Berita Bola Terbaru - Sam Allardyce menanyakan isu yang menyebutkan Anthony Martial akan dikasih kontrak periode panjang oleh Manchester United (MU). Pelatih berjuluk Big Sam itu menilainya sang pemuda tidak wajar memperoleh kontrak baru di Old Trafford.

Martial
Martial
Selama bursa transfer musim panas tempo hari, terdapat beberapa isu tentang hari esok Martial bersama dengan MU. Sang pemain diberitakan ingin pergi dari Old Trafford sesudah hubungan dengan Jose Mourinho diberitakan lebih buruk. 

Penjelasan Martial Dinilai Tidak Layak Dapat Kontrak Oleh Tim Lain

Akan tetapi beberapa minggu paling akhir, MU diisukan ingin menjaga Martial. Tidak tanggung-tanggung, mereka dimaksud tawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain dari Prancis itu.

Akan tetapi di mata Allardyce, Martial tidak wajar memperoleh kontrak itu. " Saya begitu terperanjat bila Manchester United memberinya kontrak berdurasi lima tahun, " kata bekas pelatih Tim nasional Inggris itu pada Talk Sports.

Big Sam menilainya sejak hadir ke Old Trafford, Martial tidak kunjung memberi perform terbaik untuk Setan Merah. Hingga ia terasa itu tandanya jika sang pemain kurang baik buat mereka.

" Anak ini telah empat musim bermain untuk Manchester United serta saya pikir tidak ada orang yang akan katakan jika dia bermain dengan berkelanjutan saat empat tahun paling akhir. "

" Kita telah lihat potensi terbaik akan tetapi sekarang ini ia mesti memberikan hal tersebut dalam periode yang reguler. "


Bekerja Lebih Keras

Big Sam juga merekomendasikan pada Martial supaya ia bekerja lebih keras lagi supaya ia dapat memperoleh keyakinan dari beberapa manajernya. " Dia mesti mulai berusaha keras untuk ada di keadaan terbaik dibanding bermain dengan tidak berkelanjutan seperti sekarang ini. "

" Dia telah diakukan dua manajer serta kedua-duanya terasa kesusahan memainkannya untuk bermain dengan reguler di team utama Manchester United. Itu sudah seharusnya bicara banyak tentang semuanya. " pungkasnya.

Kontrak Martial akan habis pada musim panas 2019 yang akan datang. Akan tetapi, MU masih tetap miliki pilihan untuk perpanjang kontraknya saat setahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...