Kamis, 20 September 2018

Kiprah Pahit Ronaldo berbarengan Juventus di Liga Champions

Berita Bola Terbaru - Kebanyakan orang khususnya banyak Fans [La] Vecchia Signora tidak sabar menantikan kiprah Ronaldo bersama-sama Juventus beraksi di arena Liga Champions Eropa. Waktu yang dinantikan lantas datang disaat Juventus berkunjung ke Valencia dalam matchday pertama sesi kelompok H pagi hari pk 02. 00 WIB di Mestalla Valencia. Ronaldo turun ke lapangan kerjakan kiprahnya bersama-sama Juventus di Liga Champions.

Semua fans mengharapkan banyak padanya persembahkan gol pertamanya di arena ini. Tapi yang berlangsung yaitu suatu kartu merah dari Wasit Felix Brych. Peristiwanya bermula dari insiden di ruang penalti Valencia saat menit ke-29.
Kiprah Pahit Ronaldo berbarengan Juventus di Liga Champions
Penyerang asal Portugis itu bergumul dengan Jeison Murillo serta suatu refleks Ronaldo menempatkan tangannya di kepala bek tengah Valencia itu. Asisten Wasit yang menyaksikan hal tersebut langsung berikan tanda buat satu pelanggaran.

Felix Brych, wasit asal Jerman ini berkonsultasi dengan asistennya serta pada akhirnya pilih buat akan memutus berikan kartu merah. Ronaldo cuma bisa tercengang tak yakin. Bintang Real Madrid yang tukar ke Juve pada musim panas ini menitikkan air mata waktu dia tinggalkan lapangan.

Berdasarkan catatan ini yaitu kartu merah pertama Ronaldo dalam 154 kompetisi Liga Champions. Catatan peristiwa Ronaldo yang mengesankan adalah menjadi pembuat gol paling banyak Liga Champions sepanjang hidup dengan 120 gol. Pemain berumur 33 tahun itu masuk dengan Juventus awal musim ini serta membuat dua gol pertamanya buat Juventus pada pekan akhir lantas waktu menang 2-1 atas Sassuolo di Serie A.

Kartu merah ini bikin Ronaldo kehilangan peluang bermain di Old Trafford buat menantang bekas club Manchester United dalam kelanjutan pertandingan sesi kelompok H Liga Champions, pada 23 Oktober, serta kompetisi di Turin pada 7 November 2018.
Dilihat 46 ribu pirsawan di Stadion Mestalla, pada akhirnya Valencia memang seharusnya mengaku kelebihan tamunya Si Nyonya Tua, Juventus dengan score 0-2. Dua gol Juventus diciptakan dari titik penalti oleh M Pjanic menit ke 45 serta 51.

Kemenangan ini membawa Juventus mendapatkan 3 point serta tetap pimpin klassemen di kelompok H bersama-sama Manchester United yang menang 3-0 atas tuan-rumah BSC Young Boys Bern dalam matchday pertama ini .

Bermain hanya cukup 10 pemain sejak mulai menit ke-29 sejak mulai Ronaldo dikartu merah, Juventus mesti bekerja giat. Titik belakang mereka yang dibentengi duet bek tengah Bonucci serta Chiellini mesti terus tangguh terima serangan tuan-rumah Valencia.

Demikian juga Cancello serta Alex Sandro, dua full back mereka terus siaga. Pada situasi mirip ini benar-benar lumrah Juventus mesti mengaku dominasi permainan Valencia dengan kelebihan 54 prosen.

Valencia juga unggul dengan 11 kali sepakan sudut serta Juventus cuma dapatkan 2 peluang. Bonucci serta Chiellini mesti kerjakan 30 kali clearances pada serangan Valencia. Hal seperti ini memperlihatkan barisan belakang Juventus sungguh-sungguh bekerja giat. Minimal ada 6 sepakan ke gawang Juventus yang sukses diselamatkan oleh Wojciech Szczesny, kiper Juventus.

Meski club asal Turin ini sukses menumbangkan tuan-rumah Valencia di Mestalla. Tapi duka kartu merah Ronaldo terus adalah soal jelek buat kiprahnya bersama-sama Juventus. Perjalanan Juventus tetap panjang serta banyak fans masihlah mengharapkan buat Ronaldo dapat persembahkan trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...