Senin, 10 September 2018

Daftar Pemain Bintang yang Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Berita Bola Terbaru - MENYAMBUT musim baru, semua club di benua Eropa sekarang tengah menyiapkan pasukannya di tiap-tiap posisi scuad team. Sesudah digemparkan dengan berita transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus, sekarang ada banyak pemain bintang yang ingin memperoleh menit bermain di scuad utama. Atau bahkan juga inginkan banyak trophy dalam karir nya.

Daftar Pemain Bintang yang Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas 2018
Daftar Pemain Bintang yang Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas 2018


Sekarang ini klub-klub besar liga Eropa tengah melirik pemain yang cemerlang di arena pertandingan Piala Dunia 2018. Tidak butuh dimungkiri beberapa pemain ingin cemerlang pada musim depan.

Berikut daftar 10 pemain bintang yang geser ke club baru di transfer musim panas 2018 :

1. Xherdan Shaqiri 
Sesudah tampil bagus di piala dunia sekarang ia ingin meneruskan karir sepak bola profesional, ia sudah pilih club baru pada musim depan. Liverpool ialah pilihan club Shaqiri sesudah Stoke City.

Shaqiri masih tetap ingin berpetualangan di Liga paling besar Eropa yakni Premier League.

Shaqiri jadi pemain rekrutan anyar ke-3 Liverpool pada musim panas kesempatan ini. Ia di beli oleh Liverpool dari Stoke City seharga 13 juta euro.

2. Riyad Mahrez 
Pemain berasal dari Aljazair ini akan memutus untuk geser ke club Manchester City. Sesudah dua musim kemarin ia sukses menolong Leicester City mengusung trophy berprestise Premier League.

Musim kemarin Mahrez ingin geser sebetulnya dari Leicester City tapi pihak manajamen club tidak mau ia pergi. Akhir nya menyongsong musim baru 2018-2019 ia dibolehkan geser dari club itu. Mahrez jadi pemain termahal yang sempat dibeli oleh The Citizens. Ia dibeli oleh Manchester City sebesar 67,8 juta euro dari Leicester City.

3. Fernando Torres 
Sudah sempat masuk dengan beberapa team besar Eropa seperti, Atletico Madrid, Chelsea, Liverpool, serta AC Milan.

Bahkan juga Fernando Torres sudah sempat memenagkan beberapa titel juara di tiap-tiap team yang ia bela nya. Bekas pemain Atletico itu ingin coba penjelajahan baru pada musim depan sekaligus juga ingin memperoleh pengalaman baru di sepakbola profesional.

Beda dari pemain lainnya, kesempatan ini pemain bintang asal Spanyol ingin berkarier di sepakbola Asia yakni di club liga Jepang, Sagan Tosu. Torres dihadirkan dari Ateletico Madrid dengan bebas transfer.

4. Jack Wilshere 
Sesudah 17 tahun bersama dengan Arsenal sekarang waktu nya Jack Wilshere mencari rintangan baru. West Ham United ialah tujuan baru Jack Wilshere dalam dunia sepakbola.

Nyatanya Jack Wilshere ialah fans West Ham United sejak dari kecil. Ia masuk dengan West Ham tiada cost transfer alias bebas transfer.

5. Gianluigi Buffon 
Pejaga gawang yang satu ini pada akhirnya mesti berpisah dengan Bianconeri sesudah 17 tahun bersamanya. Buffon juga sudah menolong Juventus memenangi banyak titel di Seri A.

Buffon pada akhirnya sah geser ke team raksasa prancis yakni PSG, dari sana ia di kontrak saat setahun.

6. ​​​​​​​Wayne Rooney 
Wayne Rooney figur legendaris sepak bola Inggris yang sudah memenangi banyak titel juara di klubnya Manchester united. Sebelum ia masuk di MU, ia sudah sempat membela club waktu kecilnya yakni Everton.

Sudah sempat balik ke club waktu kecilnya Everton sekarang waktu nya Rooney mesti geser ke liga Amerika Serikat. Ia sah mengenakan seragam DC United serta memakai nomor punggung 9. Cost kepindahan sang pemain legendaris liga inggris itu tidak dikabarkan ke publik

7. ​​​​​​​Radja Nainggolan 
Pemain yang di desas-desus kan oleh media sepak bola akan masuk dengan beberapa club raksasa, seperti Manchester United, serta Bayern Munchen. Malah club raksasa itu mesti akhiri waktu ketertarikan nya pada gelandang Belgia itu.

Nainggolan sah mengenakan seragam Inter Milan musim depan ia di kontrak sampai 2022.

8. ​​​​​​​Naby Keita 
Pemain RB Leipzig, Naby Keita pada akhirnya sah mengenakan seragam Liverpool serta akan memakai nomer punggung legendaris yakni nomer 8. Ia di datangkan oleh pihak The Reds dari RB Leipzig di harga 60 juta euro.

Menurut Keita ia akan tidak menyangkan bisa masuk dengan team sebesar Liverpool serta akan melanjutkan nomer punggung dari Steven Gerrard.

9. Fred
Pemain yang biasa kita sapa Fred,sebetulnya mempunyai nama panjang Fernando Rodrigues Santos. Pemain Shakhtar Donetsk ini pada akhirnya sah mengenakan seragam setan merah (Manchester United). Fred dibeli oleh MU sejumlah 47 juta poundsterling dari Shakhtar Donetsk.

10. Jorginho
Bekas pemain Napoli ini awalannya di rumor kan akan masuk dengan Manchester City, tetapi apakah daya sang pelatih baru Chelsea malah justru membawa anak asuhannya itu ke club baru yang ia latih musim depan.

Chelssea memperoleh Jorginho dari Napoli dengan keluarkan dana sebesar 57 juta euro. Jorginho akan memakai nomer punggung 5 di Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...