Selasa, 28 Agustus 2018

Milan Petrovic Ingin Jual Pemain Arema

Berita Bola Terbaru - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, ketertarikan dengan prospek dari akademi punya club yang tahun ini mulai ditempuh lebih serius. Petrovic bahkan juga miliki gagasan cetak beberapa pemain yang dapat mendunia.

Milan Petrovic Ingin Jual Pemain Arema
Milan Petrovic Ingin Jual Pemain Arema
Seperti diambil situs Wearemania, pelatih dari Serbia itu ingin Arema melihat usaha yang serius masalah pembinaan pemain. Menurut dia, wajar bila satu club cetak pemain untuk nanti di jual. 

" Kelak kami selenggarakan seleksi pemain muda terunggul di Indonesia serta mengundangnya ke Malang untuk memerankan kompetisi, kelak beberapa pemain terbaik akan kami mengambil masuk Akademi Arema, " papar dia.

" Mungkin jual pemain muda terunggul ke Eropa dapat jadi salah satunya jalan menghadirkan uang untuk club ini jika ingin, klub-klub Eropa tidak enggan mengucurkan uang untuk beli pemain muda berpotensi, semacam itu umum di Afrika, " tambah dia.

Tidak hanya gagasan usaha lewat penjualan pemain asli binaan Akademi Arema, Petrovic menuturkan masih tetap ada gagasan yang lain. Pelatih berumur 57 tahun itu mengharap dianya dikasih keyakinan untuk meningkatkan ide-idenya.

" Banyak inspirasi di otak saya, tetapi mungkin kebanyakan untuk sekarang ini, hingga tidak dapat diaplikasikan saat ini, mungkin musim depan, atau lihat saja kelak, " tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap

Hidayat Akan Menjadi Pahlawan Jika Mafia Disekelilingnya Terungkap Berita Bola Terbaru - Pengunduran diri Hidayat dari keanggotaan Kom...